Saturday, September 10, 2005

Pameran Citra Pariwara 2005

Bete nungguin kerjaan yang belum selesai, akhirnya gue killing time di TIM. Liat pameran iklan-iklan Citra Pariwara 2005. sekalian ngeliat iklan-iklan saingan gue.... ehehehehe... ngeprediksiin kira-kira jadi apa yaaa...? Jadi metal atau cuma Finalis.

seru... sampe sana ada temen-temen gue yang lain. Ada ocha, erwin sama pacarnya, goldha, temen-temen kantornya cewek gue juga ada, bucin, oki ama ceweknya and agnis. Mereka kasih selamet buat gue. haru campur seneng, nyambutnya.

Ada banyak iklan-iklan yang bagus. Tapi lebih banyak iklan-iklan yang jelek. bukan maksud gue menghina, lhooo.... tapi untuk sebuah karya festival iklan, gue heran..... kok iklan yang begitu di kirim ke citra pariwara yaaa....???

Anyway, di satu sisi..... lucu deh... "disaat kita bahagia banyak banget yang bilang "gue ikut andil di situ.." dan saat kita lagi gak bahagia....., gue gak tau mereka akan bicara apa".

Terus, tadi nongkrong ama temen-temennya cewek gue.... sambil makan kita ngobrolin buat iklan KPK. braindstorm deh, bentaran. Dapet beberapa ide yang kayaknya layak di eksekusi. Katanya sih, mereka janji mau eksekusi.

Terus, sekarang gue terdampar lagi di kerjaan. Gilaaa... sampe sekarang kerjaannya belum juga di prisen, maaaannnn.............. udah mulai capek neh gue. pengen mandi. lengket dan berdebu badan gue.

Malam mingguan gue, kacaaaaaauuuuuuuuuuu.........

No comments: