Sunday, September 18, 2005

BEFORE AFTER

Before... deg-degan nungguin hasil Citra Pariwara. Masuk Finalis gak, yaaa....
Before... deg-degan nungguin pengumuman iklan yang gue bikin menang gak ya di Pariwara
Before... terima piala di panggung Citra Pariwara
Before... bersyukur usaha gue membuahkan hasil
Before... mabok sekedar merayakan keberhasilan

After that...
Gue ngeri sama perasaan gue. Yang gue rasa, ternyata kemenangan membuat pola hidup baru buat gue. Perasaan bangga sealau aja ada n ngebayang-bayangin gue terus. Jujur, gue takut. Padahal baru dapet bronze. apalagi kalo dapet gold!?.
Kemarin dan hari ini, gue bertarung untuk ngilangin rasa bangga.
Ya Allah, semoga aku menang melawan bangga
Amieen...

2 comments:

oca said...

Boy, bangganya pas waktu nerima piala aja...jangan keterusan.
Kayaknya mesti sering disujud-in biar gak sering2 keluar tuh rasa bangganya.
Aniwaiii, selamat ya Boy!

Nia said...

Boy..kalo lo ngerasa terlalu bangga..inget aja waktu elu jatoh kejugrug di tengah panggung..hihihi..
eh engga deng..rasa bangga itu perlu lagi Boy, biar kita punya drive untuk berkarya lebih bagus lagi