Thursday, March 17, 2011

Eehh.... ketemu lagi...

Kalimat "eh... ketemu lagi..." biasanya spontan keluar begitu aja kalo Kota ketemu temen yang udah lama banget gak ketemu. Dan selalu juga diiringi sama kalimat "apa kabar....?". Selanjutnya, terjadilah obrolan, ketawa ha ha hi hi, tukeran nomer telephone, email, dan janjian saling nge-add facebook. Begitu juga kalo kita ketemu benda atau barang yang udah lama banget kita lupain, "eh ketemu lagi" secara gak sengaja terucap begitu aja. Dan rasa untuk menggunakannya secara maksimal, muncul begitu aja. Seperti perasaan gua yang sekarang ini... Udah lama banget gua gak ketemu, malah hampir lupa kalo gua punya blog. Tiba-tiba aja istri gua yang lagi searching, nemu blog gua... Seneng banget lah gua.... Rasa pengen menggunakan blog gua yang sempat hilang ini, jadi heboh banget... Gua pengen nulis ah.... Gua pengen nulis ah... Gua pengen nulis ah... Berulang-ulang muncul di otak gua. Dan sekarang, di tv, Ada pertandingan Liverpool vs Braga, Dan di otak gua langsung muncul "gua berhenti nulis dulu ah... Pengen nonton bola dulu ah... Besok lanjut nulis lagi....". Semoga Liverpool menang...!!!

No comments: